Kamis, 02 Maret 2017

TAS TALIKUR 'STEFANY' YANG CANTIK


STEF01


 Saat ini model tas talikur menjadi salah satu tas yang banyak diminati oleh para wanita. Bentuknya yang unik dan motifnya yang cantik membuat tas yang terbuat dari tali kur ini menjadi salah satu tas favorit  Tas tali kur merupakan tas kreasi handmade. Cara membuat tas talikur membutuhkan tingkat ketelitian yang tinggi agar bisa tercipta bentuk kreasi tertentu yang cantik. 

Banyak kreasi tas talikur yang dijual dipasaran. Namun pruduk yang ada pada umumnya terbuat dari tali kur dengan bahan yang  lebih lentur atau lemas namun tetap kuat, berbeda dengan bahan tali kur pada umumnya yang keras dan kaku. Ada banyak model kreasi tas talikur yang bisa dipesan sesuai keinginan. Keunggulan tas tali kur ini selain hasil buatan tangan yang unik, juga sangat awet, tidak mudah rusak atau pudar sehingga tahan lama.
   
Di bawah ini kami sertakan beberapa model tas tali kur  ‘Stefany’  yang bisa dipesan dengan  bermacam pilihan model dan warna yang menarik – mudah dipadukan dengan koleksi busana anda untuk segala kesempatan. Bisa dipakai pada acara resmi atau saat santai dan bahkan untuk aktivitas sehari-hari. Banyak tas talikur model terbaru kami sediakan untuk kepuasan para memakai.
Dengan harga yang terjangkau berkisar antara Rp. 150.000 sampai Rp. 300.000 (tergantung besar kecilnya ukuran yang dikehendaki)  – sepertinya anda tidak akan ragu-ragu untuk memilih salah satu diantara beberapa contoh model dibawah ini.


STEF02
STEF03
STEF04
STEF05
STEF06
STEF07
STEF08
STEF09
STEF10
STEF11
STEF12
Demikian paparan tentang tas talukur 'Stefani, terima kasih telah mengunjungi bog kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar